Pages

Jumat, 31 Oktober 2014

D'CANTINA UNTAR

Kampus I  UNTAR punya banyak spot yang enak dan jadi tempat ngumpul anak-anaknya. Baik di dalam dan disamping kampusnya menyediakan makanan yang enak dan bisa jadi langganan kita di kala laper. Kita bisa lihat di kantin UNTAR terdapat A&W, yang biasanya ada di mal-mal, disini rame biasanya pas jam makan siang atau sekedar buat menghilangkan dahaga minum ice creamnya atau minum rootbeernya.

Jalan sedikit lagi kita punya D'CANTINA yaitu kantin dengan berderet ragam makanan yang ditawarkan yang akan membuat kita ngiler karena aroma masakannya bisa tercium hingga keluar pintu kantin tersebut.

Nah D’CANTINA ini menyediakan banyak sekali makanan yang bisa kita makan pada jam istirahat maupun pada saat jeda jam di kelas. Makanan tersebut mulai dari soto, nasi sayur medan, steak, hamburger, sampe nasi padang dan kawan-kawannya.

Selain rasanya yang enak, harga yang diberikan juga sesuai dengan kantong mahasiswa sehingga kantin UNTAR yang satu ini selalu ramai akan pengunjung. Ditambah lagi dengan ruangan yang Full AC di iklim Jakarta yang panas begini. Makanya  banyak para mahasiswa yang ngumpul disini buat ngerjain tugas sambil ngemil.

D’CANTINA UNTAR juga memiliki minimarket yang menjual keperluan umum seperti obat-obatan, makanan ringan, minuman botolan yang sesuai kebutuhan mahasiswa/I dikampus. Tidak lupa kantin ini memiliki stand jus dimana kita bisa minum berbagai jenis jus buah sambil berbincang-bincang atau mengerjakan tugas dengan teman-teman.


Maka itu jika berkunjung ke UNTAR, jangan lupa sesekali mampir ke D’CANTINA untuk mencoba dan menikmati apa yang ditawarkan kantin ini. J Salam Hangat dan Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©yenitachandra.blogspot.com