Pages

Jumat, 31 Oktober 2014

ADA(+) UNTAR

     
         Menjelang Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS), tempat fotocopy atau yang biasa disebut AdaPlus ini merupakan salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi oleh mahasiswa/I berbagai jurusan Universitas Tarumanagara.

          Selain karena AdaPlus memiliki sebuah buku yang berisi kode fotocopy materi yang wajib difotocopy dari dosen berbagai jurusan dan tingkatan semester, harga yang diberikan dari tempat fotocopy ini jauh lebih murah dibandingkan tempat fotocopy di tempat lainnya.
          
     Oleh sebab itulah, menjelang UTS dan UAS para mahasiswa/I sibuk ke AdaPlus untuk melihat apakah dosen kelasnya memberikan materi yang wajib di fotocopy sebagai bahan soal yang akan di ujikan.
          
     Pelayanan para pekerja fotocopy nya bisa dibilang cukup baik dan ramah sekalipun mereka sibuk melayani mahasiswa/I yang akan memfotocopy, namun mereka tetap melayani dengan senyuman dan berusaha mengerjakan dengan secepat kilat supaya para konsumen tidak menunggu terlalu lama.

     
     Sekalipun banyak pelanggan, kebersihan di AdaPlus tetap terjaga. Bisa dilihat tidak ada sampah berupa kertas atau sebagainya di dalam ruangan AdaPlus sehingga memungkinkan para mahasiswa/I untuk menunggu dengan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©yenitachandra.blogspot.com