Pages

Jumat, 07 November 2014

Liga Basket Untar Meraih Juara 1


Liga Basket Universitas Tarumanagara dalam dua bulan terakhir ini telah mengikuti Kejuaraan Bola Basket Mahasiswa Atmajaya Cup pada tanggal 25 – 29 Agustus dan 1 – 5 September 2014 di Kampus Atmajaya, Jakarta Selatan dan Kejuaraan Campus Basketball League dilaksanakan pada tanggal 5 – 13 September 2014 yang lalu.Dalam kejuaraan ini hasilnya cukup menggembirakan karena berhasil menjadi juara I Putra di Kejuaraan Atmajaya Cup dan Juara I Puteri di Kejuaraan Campus Basketball League.

Dalam Semi Final Atmajaya Cup Tim Basket Putera Untar mengalahkan Tim Bola Basket Tuan Rumah yaitu Unika Atmajaya dengan skor 20 – 0 dan di Final mengalahkan Universitas Darma Persada (Unsada) dengan skor 70 – 63 dan sekaligus menjadi Juara I. Sementara Tim Basket Puteri Untar hanya sampai babak Semi Final karena dikalahkan oleh Tim Tuan Rumah Atmajaya dengan skor 26 – 32. Untuk Kejuaraan Campus Basketball League Tim Puteri Untar yang lebih berjaya dari pada Tim Putera karena Tim Puteri meraih gelar Juara I.

Pertandingan yang dijalani oleh Tim Puteri Untar yaitu mengalahkan Tim UNJ dengan skor 24 – 18, mengalahkan Tim Universitas Budi Luhur (UBL) dengan skor 30 – 26, dan dalam Final mengalahkan Tim Universitas Esa Unggul (UEU) dengan skor 35 – 31 sekaligus menjadi Juara I. Dengan prestasi yang telah diukir oleh Tim Basket Untar semoga diikuti oleh UKM olahraga yang lainnya, mengingat bahwa pada tanggal 22 – 27 September 2014 Tim Bola Voli Untar akan mengikuti Kejuaraan Bola Voli Atmajaya Cup 2014 di Kampus Universitas Atmajaya Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

©yenitachandra.blogspot.com